Promo Diskon Harga Mobil Murah di Jakarta Fair PRJ 2013

0
PRJ 2013 merupakan event tahunan yang digelar untuk menyambut HUT Kota Jakarta ke-486, yang berlangsung mulai tanggal 14 Juni – 15 Juli 2013 . Pekan Raya Jakarta Fair 2013 adalah pameran terbesar, terlama dan terlengkap di Indonesia. Pesta kembang api memeriahkan pembukaan Jakarta Fair di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dengan event tahunan ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi bukan saja Jakarta namun juga menggerakkan perekonomian nasional. Dalam pelaksanaan PRJ 2013 banyak perusahaan yang menawarkan produk dalam negeri yang berkualitas. Sebagai sarana promosi perdagangan yang efektif bagi kalangan dunia usaha, mulai dari manufaktur, kerajinan, otomotif, komputer, produk rumah tangga, dsb. Salah satu yang menarik di perhelatan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013 adalah adanya mobil dengan harga terjangkau di ajang tersebut.

Banyak pabrikan mobil tidak hanya asal Jepang, distributor mobil non Jepang juga memberikan tawaran menggiurkan untuk menarik konsumen di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013. Mobil asal Korea Selatan Hyundai dan KIA selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2013, Hyundai memberikan hadiah langsung berupa Galaxi Note, kaca Film 60 persen, Galaxi SIII mini, kaca film Solar Gard.

Promo Diskon Mobil Murah di Jakarta Fair PRJ 2013

Hal serupa juga dilakukan KIA dengan memberikan potongan harga Rp 1-3 juta. Potongan harga juga rupanya ikut dilakukan distributor mobil asal China, Geely dan Chery. Untuk Geely Panda potongan harga Rp 5 juta, sedangkan LC Cross dan MK Cross potongannya Rp 10 juta.

Promo Diskon Harga Mobil Murah di Jakarta Fair PRJ 2013

Sejumlah stan mobil di Pekan Raya Jakarta Fair 2013 menawarkan promosi down payment (DP) murah. Ada juga potongan harga (diskon) besar untuk setiap pembelian unit mobil. Hanya bermodal Rp18 juta pengunjung bisa membawa pulang mobil keluaran terbaru dari Toyota.

Share.

About Author

Enjoy with otomotif part! Penulis dalam media otomotif online Indonesia. Safety ride anytime & anywhere! Jangan ngebut dan hargai sesama pengguna jalan, LOVE!

Leave A Reply