Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru

October 7, 2013

Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R TerbaruKonsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru. Produk dari Suzuki kini meluncurkan kembali Suzuki Karimun. Kali ini, Suzuki Karimun dengan tambahan nama menjadi Suzuki Karimun Wagon R. Sebenarnya mobil ini adalah mobil murah yang sudah diluncurkan Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru oleh Maruti Suzuki di India dengan nama Maruti Suzuki Wagon R. Mesin Suzuki Karimun Wagon R dibekali dengan mesin dengan kode K10B yang telah disempurakan dengan teknologi Multi Point Injection. Di Indonesia, Konsumsi bahan bakar Suzuki Karimun Wagon R diklaim dapat Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru mencapai 20,5 km/liter.

Mesin 1.000 cc 3 silinder ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 PS dan torsi sebear 90 Nm. Suzuki Karimun Wagon R ini hanya tersedia dalam versi manual 5 percepatan. Untuk merasakan performa Wagon R, mencari posisi Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru berkendara tidak cukup sulit, dengan luas kaki yang lebar. Pada putaran mesin bawah, mobil ini tidak cukup merespon dengan baik, namun ketika sudah berjalan dan sudah pada rpm tinggi baru terasa tenaga mobil ini yang cukup padat.

Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru

Suzuki memang ingin memberikan sebuah kendaraan dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit, tanpa mengesampingkan Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru performa mobil ini. Sejatinya sebuah city car memang tidak bertujuan untuk mengejar kecepatan.

Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru

Dengan bentuk mobil yang cukup kompak, Suzuki Karimun Wagon R ini sangat fasih diajak menari di jalanan padat. Kemudi telah dilengkapi Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru EPS atau electric power stearing, sehingga tidak membebani kerja mesin dan memberikan kenyamanan bagi pengemudi.

Trends Otomotif:

Konsumsi BBM Irit Suzuki Karimun Wagon R Terbaru
4 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: