Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla

October 3, 2013

Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya AylaDaftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla. Membeli mobil murah secara kredit dengan cicilan yang ringan kini baru diburu oleh para konsumen yang ingin memiliki mobil baru dengan harga yang murah. Para pengusaha sudah mulai berlomba-lomba menjual mobil dengan cara Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla yang berbeda-beda. Salah satunya dengan cara mengkriditkan kepada konsumen demi produknya terjual dengan cepat, serta persaingan pasar otomotif yang semakin memanas. Para salesman pun sudah menawarkan mobil baru produksi Toyota dan Daihatsu. Mobil baru tersebut adalah Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang berharga Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla Rp 70 juta hingga Rp 110 juta.

Mobil-mobil Low Cost and Green Car atau LCGC tersebut memang relatif terjangkau dibanding mobil lainnya. Bahkan jika Anda ingin membelinya dengan menyicil, per bulannya bisa sekitar Rp 1 juta. Bahkan ada leasing yang berani Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla memberikan cicilan mobil Daihatsu Ayla Rp 800 ribu per bulan, namun dengan sistem kredit. Dari daftar harga yang diperoleh, mobil LCGC paling murah yakni Astra Daihatsu Ayla, bisa Anda cicil dengan harga Rp 1,69 juta per bulannya.

Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla

Itu pun dengan uang muka sebesar Rp 20,9 juta dengan masa kredit 60 bulan atau 5 tahun. Sedangkan Toyota Agya, paling Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla murah yakni Agya E manual bisa dicicil dengan Rp 1,3 juta per bulan dengan tenor 2 tahun.

Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla

Namun skema pembayaran kredit dengan balloon payment. Artinya setelah 2 tahun ada Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla sisa kredit Rp 51 jutaan yang harus anda bayar, bisa dicicil atau dibayar tunai langsung.

Trends Otomotif:

Daftar Lengkap Cicilan Kredit Mobil Murah Agya Ayla
4 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: