Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru

September 19, 2013

Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai TerbaruHarga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru. Seperti kita ketahui bahwa mobil murah di Indonesia semakin marak berdatangan dan juga semakin memperketat dunia otomotif di tanah air. Untuk saat ini, masyarakat lebih memilih harga mobil yang lebih murah Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru dibandingkan dengan mobil yang berharga mahal. Salah satu mobil murah tersebut adalah mobil Datsun GO yang belum lama ini meluncurkan dua type, yaitu Datsun GO dan Datsun GO+.  Sementara itu untuk spesifikasi mobil MPV Datsun GO+ dipersenjatai Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru dengan mesin 1,2 liter (1.200 cc) tiga silinder.

Mesin ini bisa mampu menghasilkan tenaga 68 daya kuda dengan torsi maksimum 104 Newton meter. Dengan transmisi manual lima percepatan, rasio konsumsi Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru bensin mobil MPV Datsun GO+ mencapai 1:20 kilometer. Cukup untuk masuk dalam mobil murah dan ramah lingkungan. Dari sisi dimensi, ukuran mobil MPV Datsun GO+ cukup kompak.

Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru

Mobil ini memiliki lebar 1,635 meter, tinggi 1,485 meter dan panjang 3,785 meter. Mobil MPV Datsun Go+ juga Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru menawarkan interior lapang berkat fondasi body yang lebar dan wheelbase berukuran 2,45 meter.

Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru

Karena lebih panjang, mobil MPV Datsun GO+ bisa menampung 7 penumpang, sedangkan untuk yang type mobil Datsun GO cuma 5 lima Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru penumpang. Sedangkan untuk masah harganya, mobil MPV Datsun GO+ ini di Indonesia dibanderol kisaran Rp 75 sampai 100 juta.

Trends Otomotif:

Harga Jual Mobil MPV Datsun GO+ Spesifikai Terbaru
10 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

{ 1 comment… read it below or add one }

Nur Mukhlis September 22, 2013 at 10:32 pm

Bisa pesan datsun go+ bos.
Silahkan blz langsung email saya.

Reply

Leave a Comment

Previous post:

Next post: