Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit

July 22, 2013

Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling IritKonsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit. Pemerintah beberapa saat yang lalu telah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Kenaikan harga minyak global dan membengkaknya subsidi yang harus diberikan menjadi beberapa Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit alasan yang disampaikan. Dengan kondisi seperti ini, kecerdasan masyarakat menyikapi kenaikan harga BBM sangat dibutuhkan agar kondisi itu tidak malah mengganggu mobilitas. Yang harus dipahami oleh banyak orang saat ini adalah irit dan tidaknya kendaraan yang kita miliki. Sudahkah sesuai dengan persyaratan konsumsi bahan bakar yang telah ditentukan pabrik Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit kendaraan tersebut atau belum.

Bisa dijadikan referensi adalah Honda Jazz. Mobil ini merupakan city car yang paling disukai oleh banyak orang terutama di kalangan anak muda. Dengan menggunakan mesin kapasitas 1.500cc i-Vtec mampu menghasilkan tenaga sebesar 120hp dengan Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit torsi sebesar 145Nm. Dengan performa mesin tersebut, Honda Jazz mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar rata-rata atau kombinasi sekitar 8,5 liter per 100 kilometer.

Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit

Kini Honda Jazz baru akan menjadi mobil paling irit di dunia. Efisiensi bahan bakar mobil hatchback ini Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit mencapai 36 km/l untuk versi Hybrid. All New Honda Jazz memiliki dimensi yang lebih panjang 60 mm, atau hingga 3.960 mm, dari generasi sebelumnya.

Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit

All New Honda Jazz akan meluncur di Jepang pada September 2013. Selain mengalami perubahan total dari Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit segi desain eksterior dan interior. Varian dari Jazz baru, yaitu hybrid akan menjadi mobil paling irit di dunia.

Trends Otomotif:

Konsumsi BBM Mobil Honda Jazz Paling Irit
3 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: