Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru

June 13, 2013

Harga Jual Motor Yamaha Force TerbaruHarga Jual Motor Yamaha Force Terbaru. Yamaha Force 1 pertama kali muncul di Indonesia pada tahun 1992.  Motor bebek sporty dua tak, Yamaha Force 1 berusaha untuk jadi yang terdepan. Hal tersebut terlhat dari bodi yang cukup sporty untuk Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru saat itu, dengan fitur yang lebih modern. Bobot Force 1 lebih ringan dibanding yang lainnya. Dengan pengaplikasian rangka jenis underbone tubular bertautan, sehingga bobot bodinya dapat dipangkas semaksimal mungkin dengan konversi pemakaian Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru bodi berbahan plastik olahan.

Hemat BBM juga ditunjukan dengan pemakaian intake manifold jenis Teflon yang memiliki karakter sebagai konduktor. Maka suhu bensin dapat terjaga secara optimal disuhu rendah, sehingga Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru maksimal membantu proses pembakaran. Saat ini di tahun 2013 kembali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan motor bebek dengan mesin injeksi (fuel injection) terbaru yakni Yamaha Force.

Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru

Yamaha Force menggunakan mesin baru berkapasitas 115 cc dengan fuel injection, forged piston dan teknologi Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru low friction (teknologi minim gesekan). Menjadikan Yamaha Force lebih bertenaga sebesar 12 persen dan lebih irit 21 persen serta ramah lingkungan atau memenuhi standar Euro2.

Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru

Striping Force terbaru dengan nuansa modern, dinamis, dan trendi. Lampu depan, lampu sein dan lampu Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru belakang mencerminkan gaya modern sporty khas Yamaha. Yamaha Force dibanderol dengan harga Rp 13, 3 juta.

Trends Otomotif:

Harga Jual Motor Yamaha Force Terbaru
1 vote, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: