Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan

June 5, 2013

Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan IskanFoto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan. Setelah mengalami kegagalan bekerja sama dengan Danet Suryatama pencipta mobil listrik Tucuxi, Menteri BUMN Dahlan Iskan tidak jera untuk mengembangkan mobil listrik lainnya. Dahlan Iskan  kembali mengembangkan Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan mobil listrik sport sekelas Tucuxi yang diberi nama Selo. Mobil listrik terbaru ini juga dibuat oleh putra bangsa yaitu Riki Elson yang tergabung dalam anggota Putra Petir. Nama Selo berarti batu dalam bahasa Jawa yang Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan menggambarkan kegagalan mobil sebelumnya yang hancur menabrak batu.

Dalam pembuatan mobil listrik generasi terbaru ini, Dahlan menyebutkan biayanya tidak semahal Tucuxi yang membutuhkan dana Rp 3 miliar untuk membuatnya. Untuk Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan mobil Selo ini hanya menghabiskan dana Rp 1,5 miliar. Mobil listrik ini dikerjakan oleh tiga tim dan akan dipamerkan di gelaran KTT APEC di Bali pada bulan Oktober 2013.

Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan

Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan IskanTiga tim tersebut terdiri dari Riki Elson, Dasep dan Ravi Desai. Selain mobil sport Selo, Dahlan juga akan membawa Bus Listrik untuk Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan kelas VIP 10 bus, mobil VIP kelas Alphard 5 buah dan mobil minibus semacam carry sebanyak 10 buah.

Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan

Untuk biaya pengembangan semua mobil listrik tersebut, Dahlan Iskan mengeluarkan uang dari kantong pribadinya sendiri serta sponsor. Selain Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan itu, semua mobil listrik made in Indonesia ini, akan mengikuti persyaratan uji kelayakan dari Kementrian Perhubungan.

Trends Otomotif:

Foto Selo Mobil Listrik Terbaru Dahlan Iskan
9 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: