Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat

May 28, 2013

Konsumsi BBM Mobil KIA Carens HematKonsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat. Hemat bahan bakar bukan sekedar keunggulan teknologi mesih dalam mobil, namun juga harus didukung dengan budaya berkendara. Ini menjadi perhatian pabrikan mobil, termasuk KIA Motors.  Mobil KIA Carens adalah salah satunya. KIA Carens adalah Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat mobil dengan 7 seater dengan model Eropa ini ternyata memiliki ukuran mesin yang maksimal yaitu 2000 cc sehingga membuat mobil terkesan mewah.  Mobil ini memiliki fitur yang mampu membuat pengendara merasa nyaman ketika harus berada ditikungan dengan adanya  cornering lamp LED serta terdapat Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat juga rear parking camera.

Empat pilihan mesin tersedia untuk pelanggan di Eropa , yaitu 2 mesin diesel dengan 1.600 cc hingga 2.000 cc serta mesin bensin. Mobil Mobil KIA Carens memiliki tenaga yang lebih besar ketimbang mobil yang sebelumnya. Mobil KIA Carens mempunyai Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat tenaga 115 ps hingga 166 ps. Untuk BBM, keiritannya tidak perlu diragukan serta memiliki emisi yang rendah. Berkendara secara hemat atau Eco Driving tidak hanya menghemat pengeluaran bahan bakar dan mengurangi dampak negatif lingkungan.

Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat

Namun juga bermanfaat untuk menghindari kecelakaan dan memperpanjang usia kendaraan. Hasil tes yang dilakukan Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat KIA Motors di Korsel cara berkendara hemat mampu mengurangi konsumsi bahan bakar sebesar 10 hingga 30 persen.

Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat

Di antara cara mengemudi hemat adalah, memindahkan posisi gigi secara cepat dan tepat, menghindari akselerasi dan Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat pengereman mendadak, memerikas tekanan ban, dan mengemudi pada kecepatan konstan.

Trends Otomotif:

Konsumsi BBM Mobil KIA Carens Hemat
5 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: