Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu

April 2, 2013

Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris LampuHarga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu. Lampu utama atau depan yang digunakan pada mobil dan sepeda motor saat ini, jenisnya makin beragam. Paling banyak atau umum adalah filamen pijar dengan gas halogen Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu atau disebut lampu halogen. Kendati demikian, yang makin populer saat ini adalah high intensity discharge atau disingkat HID, juga dikenal dengan xenon. Sedangkan yang paling Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu mutakhir dan mulai berkembang adalah Light Emitting Diode atau LED.

Lampu HID dan LED dikenal irit energi dan menghasilkan cahaya jauh lebih terang. Kendati demikian, pemakaiannya masih kalah banyak dibandingkan dengan halogen. Penyebab, harga HID dan LED masih mahal. Semetara halogen, selain harganya jauh lebih Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu murah, pemasangannya juga gampang. Sebagai contoh, khusus HID sebagai lampu utama mobil standar, hanya membutuhkan listrik 35 watt, sedangkan halogen 55 watt. Sedangkan sinar atau cahaya yang dihasilkan tiga kali lebih terang dibandingkan halogen.

Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu

Kendati demikian, untuk start, xenon memerlukan tegangan yang sangat tinggi, mencapai 23.000 volt, sedangkan Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu halogen cukup 12 volt. Namun bila sudah menyala, tegangan yang diperlukan berkisar 80- 90 volt.

Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu

Sedangkan masalah harga, saat ini bertebaran lampu model serupa dengan harga yang lebih murah sekitar Rp 500 ribu dan digaransi bahkan Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu sudah sekalian pasang. Lampu HID makin disukai karena menghasilkan pencahayaan lebih baik bagi pegnemudi, khususnnya saat cuaca bagus.

Trends Otomotif:

Harga Jual HID Projector Motor Aksesoris Lampu
2 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: