Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru

April 1, 2013

Konsumsi BBM Mobil KIA Model TerbaruKonsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru. Semakin langkanya bahan bakar minyak serta semakin mahal membuat para produsen mobil kerap menciptakan mobil irit konsumsi bahan bakar. KIA salah satu produsen mobil Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru asal korea. Salah satu produk KIA adalah All New Picanto pertama kali keluar tahun 2011. Membawa mesin berkapasitas 1250 cc digadang-gadang sebagai mobil lincah dengan Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru akselerasi cukup cepat yakni 11,3 detik.

Mobil ini juga diklaim memiliki tenaga yang cukup besar yakni 87 Hp dan konsumsi bahan bakar picanto juga diklaim dapat menempuh jarah 19 km untuk 1 liter BBM. KIA adalah salah Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru satu produsen otomotif yang cukup sukses di indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Dengan andalan pada jenis city car KIA menawarkan 2 produk unggulan mereka yakni All New KIA Rio dan All New Kia Picanto.

Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru

KIA All New Picanto memiliki keunggulan pada mesin dan desain eksterior akan tetapi memiliki kekurangan pada sisi safety. Kelebihan All New KIA Picanto adalah pada bagian mesin Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru atau performanya. All New Picanto tenaga yang dihasilkan 85 hp meskipun mobil ini hanya memiliki kapasitas silinder 1250 cc.

Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru

All New Picanto juga memiliki kelebihan pada konsumsi BBM / bahan bakar yang tergolong irit yakni 1:19. Akselerasi mobil ini Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru tergolong cepat yakni 11,3 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/ jam.

Trends Otomotif:

Konsumsi BBM Mobil KIA Model Terbaru
2 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: