Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru

March 14, 2013

Harga Jual Toyota Avanza Seri TerbaruHarga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru. Mobil terlaris di Indonesia atau biasa disebut mobil sejuta umat, Toyota Avanza hadir dengan wajah baru. Dalam kurun waktu hampir delapan tahun kehadirannya telah mengalami dua kali fecelift dan sudah waktunya berganti generasi. Selain itu, persaingan Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru di kelas Avanza-Xenia akan semakin keras. Pasalnya ada beberapa manufaktur yang  sedang menyiapkan produk untuk bertarung di kelas ini seperti Suzuki menyiapkan R3 serta Chevrolet. Desain Toyota Avanza seri terbaru mengalami perubahan, namun jantung mekanisnya masih menggunakan mesin VVTi dengan Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru kapasitas 1.0 daan 1.3 liter.

Tampilan Toyota Avanza seri terbaru lebih modern, dinamis dan mewah. Lampu depannya model trapesium yang menyatu dengan grille model horizontal, sedangkan pada bagian buritan lampunya tidak lagi memanjang. Begitu Banyak hal baru yang di Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru bawakan oleh mobil ini seperti fitur-fitur dan desain terbaru. Pada mobil Avanza terbaru 2013 yang paling signifikan mengalami perubahan dari Avanza sebelumnya.

Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru

Adalah desain eksterior mobil yang terlihat lebih modern. Garis body tidak lagi lurus dan  garis body samping sejajar dengan Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru tempat roda belakang. Avanza terbaru 2013 menawarkan desain eksterior yang jauh lebih menarik dari versi avanza sebelumnya.

Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru

Toyota akan memberikan kepada pelangan setia dan penggemar Avanza kepuasan estetika dan Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru tentunya irit bahan bakar. Untuk harga tertinggi dibanderol dengan kisaran Rp 180 juta.

Trends Otomotif:

Harga Jual Toyota Avanza Seri Terbaru
7 votes, 5.00 avg. rating (99% score)

Leave a Comment

Previous post:

Next post: